Senin, 20 Januari 2014

Social Network Business

1.  Pendahuluan
Social network atau jaringan sosial adalah sebuah struktur sosial yang dibuat oleh para individu atau organisasi yang saling terhubung dan terkoneksi satu dengan lainnya. Hubungan ini terbentuk atas dasar pertemanan, kesamaan hobi, pengetahuan, cinta dan lain sebagainya. Social network dapat kita jumpai di tempat kerja, universitas, dan sekolah tinggi, namun yang paling populer adalah di dunia online. Ini dikarenakan internet diisi oleh jutaan individu yang dapat saling bertemu sesama pengguna internet untuk membawa dan membagi informasi berbagai macam topik dari politik, humor, gosip hingga ilmu pengetahuan.

suatu sistem atau cara untuk meningkatkan bisnis Anda dan membangun hubungan pribadi untuk membawa Anda pada suatu bisnis baru. Konsep ini terdengar sederhana namun ada kekomplekskannya juga, berhubung ini melibatkan membangun dan membina hubungan atau relationship dengan pribadi lainnya.

2.  Teori(Menurut Para Ahli)

Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content".

3.   Analisa

 setelah merujuk pada materi snb ini saya berpendapat bahwa dengan menggunakan teknologi berbasis network lebih menguntungkan di bandingkan dengan bussiness berbasis konvensional dimana dari sistem penyebarannya network lebih cepat di akses

 4.                  Referensi
http://www.visigraphics.com/faq/apakah-yang-dimaksud-social-network
http://tikom2sobang.wordpress.com/topik/kelas-vii/sejarah-perkembangan-teknologi-informasi-dan-komunikasi/
http://notodul.blogspot.com/2014/01/tugas-softskil-snb-social-network.html
http://fortuneindo.com/read/blog/peran-media-sosial-dalam-strategi-pemasaran-bisnis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar